Anda mencari File yang Anda butuhkan seperti, E-Book, Software, Driver dan sejenisnya? Mungkin kami mempunyai file yang Anda inginkan atau kami bisa membantu untuk mencarinya dan menyediakan buat Anda. Jangan Ragu untuk menyampaikan kepada kami. Beritahu kami di SINI.

Jumat, 31 Desember 2010

Software Menjadikan Windows Bajakan Jadi 'Asli'

Windows yang terdeteksi Bajakan
Harga OS Windows saat ini memang agak terlalu mahal bagi kalangan menengah ke bawah apalagi bagi pelajar/mahasiswa. Sehingga saat ini masih banyak yang menggunakan sistem operasi yang bajakan, karena sangat mudah didapatkan dan penting gratis. Namun menggunakan OS yang bajakan salah satu problem yang dirasakan yakni kita tidak dapat langsung mengupdate Windows secara online. Untuk mengubah Windows menjadi Genuine atau kelihatan asli oleh Microsoft sebenarnya mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama.

Pertamanya untuk mengecak keaslian Windows buka file “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe” dan lihat Genuine validation status, apabila berwarna merah maka OS yang anda gunakan tidak asli/bajakan.

Kemudian jalankan salah satu Windows XP Keys dan cek lagi Genuine validation status maka tidak lagi berwana merah dan berubah menjadi Genuine. Langsung saja download file WindowsGenuine.zip dan baca petunjuk untuk menggunakannya.


DOWNLOAD DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak di sini ya?