Anda mencari File yang Anda butuhkan seperti, E-Book, Software, Driver dan sejenisnya? Mungkin kami mempunyai file yang Anda inginkan atau kami bisa membantu untuk mencarinya dan menyediakan buat Anda. Jangan Ragu untuk menyampaikan kepada kami. Beritahu kami di SINI.

Minggu, 02 Januari 2011

Download E-Book; Ada Pemurtadan di IAIN

Sampul Buku versi Cetak
Shalawat dan salam semoga Allah tetapkan atas Nabi Muhammad saw, para keluarganya, sahabat-sahabatnya, dan seluruh pengikutnya yang setia dengan baik sampai akhir zaman.

Amma ba’du. Buku ini kami beri judul Ada Pemurtadan di IAIN, isinya mengenai bukti-bukti kenyelenehan (keanehan) pendapat yang muncul dari kampus-kampus Perguruan Tinggi Islam di Indonesia, yakni di IAIN (Institut Agama Islam Negeri), UIN (Universitas Islam Negeri), STAIN (Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri) , dan STAIS (Sekolah Tinggi Agama Islam Swasta) di Indonesia, dan apa yang melatar belakanginya.

Kenyelenehan itu sudah merajalela ke mana-mana dan telah membahayakan bagi Islam dan umatnya, apalagi justru ada gejala bahwa kenyelenehan itu menjadi system pendidikan tinggi Islam di Indonesia, yang arahnya menjauhkan umat Islam dari agamanya yang benar.

Pembunuhan secara fisik yang terjadi di mana-mana di dunia ini, biasa disebut sebagai kesadisan. Namun pembunuhan secara non fisik yaitu membunuh iman tauhidi diganti dengan kemusyrikan dengan nama pluralisme agama adalah lebih sadis dibanding pembunuhan fisik. Apalagi pembunuhan iman ini justru dilaksanakan secara sistematis, terencana rapi, dan secara serempak, didanai oleh negeri ini dan Barat. Maka jauh lebih sadis dibanding pembunuhan massal. Karena, orang-orang yang dibunuh fisiknya, ketika mereka itu imannya di dada masih utuh, maka insya Allah masuk surga. Sedang kalau pembunuhan massal itu yang dibunuh adalah iman di dada, di ganti dengan kemusyrikan yang namanya dimenterengkan menjadi pluralisme agama, maka jurusannya adalah neraka selamanya.

Baik pembunuhan iman maupun pembengkokan pemahaman Islam serta penjauhan umat dari sumber-sumber otentik/ murni Islam, semuanya itu adalah aksi sadis yang memusuhi Islam dan umatnya.

Di samping adanya masalah sangat serius seperti itu, masih ada masalah sangat serius yang lainnya lagi, yaitu keilmiahan yang dipereteli secara sistematis pula, sehingga yang ada justru sosok-sosok memalukan yang bicaranya tidak lebih baik ketimbang seniman jalanan.

Bukti-bukti berikut ini yang akan berbicara.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Itulah sebagian dari pengantar ustadz Hartono Ahmad Jaiz, penulis buku ini. Alhamdulillah Anda bisa mendapat bukunya dalam bentuk buku digital yang dikompilasi bersama dengan buku beliau yang lain diantaranya "Bila Kiyai menjadi Tuhan", "Bahaya Islam Liberal", "Tasawuf Belitan Iblis", "Tasawuf, Plularisme dan Pemurtadan" dikompilasi oleh pakdenono.

Silahkan download di SINI.

File ini dicari dengan Kata Kunci:
ada pemurtadan di iain, bila kiyai jadi tuhan, tasawuf belitan iblis, tasawuf pluralisme dan pemurtadan, ebook, hartono ahmad jaiz,


Ingin mendapat pemberitahuan update setiap postingan Blog ini?
Masukkan Alamat E-Mail Anda:

Tekan KIRIM, masukkan kode verifikasi, selanjutnya Anda masuk ke Email Anda dan aktivasi email yang dikirim dari feedburner. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak di sini ya?